Masih menunda menikah? Baca ini ya.. | Cetak Undangan Pernikahan Murah Berkualitas - www.mediaplus.asia

Masih menunda menikah? Baca ini ya..

nikah

1. tau nggak, memang dimana-mana cowok demennya curhat ama cewek, dan sebaliknya cewek demen curhat sama cowok
2. alasannya sih katanya lebih seru (emangnya tinju) dan lebih terpercaya, alibi aja itu mah, bilang aja demen
3. padahal curhat²an cowok-cewek itu bahaya, karna awal²nya sih bilang temen, lama-lama jadi demen
4. alasannya sih “nganggep adik angkat”, awalnya memang adik angkat, lama-lama temen dekat, trus melekat deh.. hehe.. ngaku ayo..
5. walaupun kamu gak bilang kamu pacaran, kalo aktivitasmu begitu, ya sama-sama aja maksiatmu, eta-eta keneh (ceuk sunda mah)
6. atau sekedar sms say hello, “udah maem blum”, “udah mandi blum” >> halahh, emaknya aja gak segitunya..
7. tau gak, nafsu itu kayak magnet, berlaku hukum tarik menarik F = G x (Ma x Mb)/r2, gak ngerti ya, ckckck.. sini, mari sy jelasin
8. F = nafsu total, G = udah baligh, Ma = syahwat laki2, Mb = syahwat wanita, r = radius (jarak), andersten?
9. jadi semakin deket cowok sama cewek, semakin bahayalah mereka, semakin mungkin baku syahwat diantara mereka, ancur nih..
10. maka semakin kenceng akslerasi syahwat, maka semakin bahaya hasil akhirnya, apalagi syahwat kamu akslerasinya 100 km dlm 3 detik (wow!)
11. Allah yg ciptain kita tau bahwa kita punya syahwat, Dia yang ngasi, makanya sebelum nikah Dia perintah utk jgn deket2 lawan jenis
12. Rasul pun tau kita punya syahwat, maka sebelum akad jangan dekat, apalagi beduaan karena yg ketiganya pasti adalah setan
13. sekedar boncengan, pulang dua-an, kerja kelompok bedua (kelompok apaan nih, ganda campuran?), semua tak diperkenankan, demi kita juga kok
14. walau kamu bilang kamu cuma teman, siapa yg jamin bukan TTM, teman tapi maling, eh salah, teman tapi mesra? gak ada yg jamin toh?
15. apalagi Rasul bilang “nahnu nahkum bi dzhahir” (kami menghukumi yang tampak), bukan yg tersembunyi dalam hati, ya kan
16. makanya dalam Islam, ikhwan (laki-laki) dan akhwat (perempuan) aktivitasnya dipisah, bukan apa-apa, preventif lebih utama dari kuratif, cegah lebih baik dr beli obat
17. dengan gitu niat terjaga dan amal pun terpelihara, apalagi kemuliaan dan kehormatan juga ikut terjaga, adem kan..
18. apalagi jaman sekarang, dunia maya begitu serem, menatap foto ikhwan/akhwat bukan perkara sulit kayak jaman dulu..
19. jaman saya mah, minta poto cewek setengah mati, jaman sekarang foto cewek berbagai gaya ada, yg mati setengah juga ada.. hehe..
20. chatting mudah, kontak mudah, tanpa sadar muda-mudi kita udah mulai terpapar bahaya dunia maya
21. awalnya pinjem²an buku kuliah, trus pinjem²an duit (ngutang?) trus lama-lama pinjem²an hati. heh heh heh..
22. tulisannya “I love you, coz Allah” tapi dipakein koma, lagian yang begini² gak perlu diungkapin ke orangnya lagi, doain aja..
23. jaga niat guys, batesin interaksi sama lawan jenis, kalo Allah udah kasih jalan yang luas, ngapain lagi jalan di pinggir² jurang
24. jalan masih panjang, dan masih luas, jalanlah ditengah², kita gak pernah tau kapan badai berhembus bisa meniupkan fitnah/godaan pada kita
25. siapa pria yang hatinya belum terjaga hendaklah menikah, siapa yang belum menikah, hendaklah menjaga hatinya dari fitnah/godaan wanita
26. curhat boleh, kita tau kok kamu perlu nge-refresh pikiran, sama emak bapak kan bisa, atau sama temen² satu perjuangan yg sesama jenis
30. interaksi boleh, tapi bagi yg masih liar hatinya, banyak²lah meluruskan niat. (komunikasi dgn lawan jenis ketika sngt darurat saja & harus menjaga pandangan).
31. yang udah terlanjur ada hubungan tanpa ikatan yg halal, walau itu tak dinamakan pacaran, udaaah.. putusin aja atau nikah. Selesaikan!!!
Pesen undangan disini ya www.mediaplus.asia
words: Felix Siauw

TOP