Artikel Pernikahan | Cetak Undangan Pernikahan Murah Berkualitas - www.mediaplus.asia - Part 2

Yuuk diorder Souvenir Centong besar 22cm + sablon namamu + kemas plastik + ikat pita + kartu ucapan terima kasih cuma Rp1700 aja. Harga khusus pemesanan dengan undangan yaa.. Tiap makan, souvenirmu bakalan diinget terus deh.. Fast Response : Telp/SMS/WA 0813 9227 7503 Pin. BB D2D25DEF Telp. 0274 869070

Ada yang konsultasi. Klien: bunda apakah bisa menghalangi kehamilan akibat di perkosa? Bunda: innalillahi.. Balik bertanya: di perkosa? Atau Pasangan atas dasar cinta? Klien: di perkosa bun? Emang beda yah bun? Bunda: beda mbak. Kalau di perkosa artinya melakukan dengan di paksa kemungkinan hamil kecil. Tidak terjadi pembuahan Kalau di lakukan sepasang kekasih yg bercinta:

Setelah beberapa kali konsultasi mengenai undangan, akhirnya pasangan dokter ini menemukan pilihan yang pas. Awalnya undangan ini bertema pasangan jas & gaun, kemudian kami tawarkan undangan ini dirubah menjadi tema baju gaun & baju dokter sesuai profesi mereka. Desain baju dokter kami buatkan emboss (timbul) untuk penekanan inti desainnya. Undanganmu mau kami buatkan sesuai profesimu? Konsultasikan

1. tau nggak, memang dimana-mana cowok demennya curhat ama cewek, dan sebaliknya cewek demen curhat sama cowok 2. alasannya sih katanya lebih seru (emangnya tinju) dan lebih terpercaya, alibi aja itu mah, bilang aja demen 3. padahal curhat²an cowok-cewek itu bahaya, karna awal²nya sih bilang temen, lama-lama jadi demen 4. alasannya sih “nganggep adik angkat”,

Baru dikirim kemarin siang tanggal 29 Juni 2016 ke Cipinang Jaktim & mau di upload gambarnya tadi.. Eeh Mbak Ruby udah kasih testi barangnya udah diterima tadi tanggal 30 Juni 2016                                                

AGAR ANAKMU MENGERTI BETAPA ENGKAU MENCINTAINYA Orang Arab bilang: الطفولة لا ترجع “Masa kecil itu tidak akan kembali” Maka, luangkan waktu untuk anakmu di sela-sela sibukmu Ajak mereka bercanda, tersenyum untuknya, bermain bersamanya, cium dan usap kepalanya… Agar anakmu mengerti betapa engkau mencintai dan menyayangi mereka Agar anakmu mengingat masa-masa itu di hari tuamu… Sejauh

Kita sering mendapat undangan penikahan, tetapi tidak mengetahui jenis kertas tersebut. Nah jenis kertas tentunya beraneka ragam & mempunyai ketebalan sendiri-sendiri. Jangan terkecoh saat mendapati harga undangan lebih murah dari kami, ternyata ketebalan kertas / gramatur kertasnya dikurangi. Hasilnya undangan tidak sesuai yang diinginkan. Alangkah baiknya kita mengetahui jenis-jenis kertas & karakteristiknya. 1. Kertas Art

                                                 

TOP